Mobil Sport Nissan GT-R

Mobil Sport Nissan GT-R



Nissan GT-R - A Godzilla dalam Logam

PROS
  • Ini memiliki kinerja terbaik
  • Desain eksterior yang luar biasa
  • Tinggi kegunaan
Kon
  • Ini memiliki interior tanggal
  • Kurangnya alat bantu mengemudi elektronik
Gambaran

Nissan GT-R adalah pilihan olahraga sedan Skyline populer yang dimulai pada tahun 1969. Mobil ini mendapatkan desain ulang yang lengkap ketika diperkenalkan kembali pada tahun 2007, mendorong jatuhnya "Skyline" dari namanya. Nissan GT-R adalah salah satu mobil sport paling ikonik dalam sejarah mobil di seluruh dunia. Ini telah mendapatkan sejumlah pengakuan dan reputasi serius untuk dirinya sendiri dan yang umumnya dikenal sebagai 'Godzilla'. Nissan GT-R dikenal membuat reputasinya sebagai supercar slayer. Ini telah mengubah segmen dengan kinerja yang sangat panas dan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan pesaing, sehingga menjadikannya supercar sehari-hari Anda.
fitur

Pada bagian ini, kami mengungkapkan fitur-fitur paling menarik dari Nissan GT-R: Seperti yang biasa Anda dapatkan dari mobil balap tingkat atas, Nissan GT-R dicetak dengan moniker "produksi empat tempat duduk percepatan tercepat di dunia" untuk alasan yang dijamin dan memang layak. Ini dapat berakselerasi dari 0-60 hanya dalam 2,8 detik, menempatkannya dengan royalti hypercar seperti McLaren P1 dan Ferrari LaFerrari. Dalam nada yang sama, ini cocok dengan Caterham 620R yang sangat ringan meskipun beratnya tiga kali lebih besar.
Mesin Nissan GT-R dikembangkan secara manual oleh para insinyur balap. Tepatnya, mesinnya dibuat seluruhnya dengan tangan oleh salah satu dari empat Takumi Nissan, yang lebih dari sekadar ahli di bidangnya. Nissan GT-R juga terkenal karena keunggulannya yang licin - fitur yang secara efektif mengungguli supercar Ferrari 458 Italia. Salah satu alasan untuk prestasi ini adalah aerodinamis goloknya yang memastikan bahwa hambatan udara diminimalkan, sementara bekerja di udara sedemikian rupa sehingga downforce dimaksimalkan pada kecepatan tinggi. Bersamaan dengan Ferrari Enzo, gearbox Nissan GT-R juga berganti gigi dengan cepat. Hanya perlu 150 ms untuk mengganti gigi. Tidak seperti Enzo, gearbox paddleshift twin-clutch supercar dapat disesuaikan untuk mengganti gigi dengan cara yang jauh lebih kasar atau dapat digerakkan dalam mode otomatis penuh.
Seperti yang diharapkan dari kalibernya, geometri suspensi Nissan GT-R dapat disesuaikan hanya dengan jentikan sakelar. Fitur penting lainnya dari penyegaran yang ditinjau ulang adalah ban nitrogennya yang dilaporkan dapat menahan tusukan pada kecepatan 124mph dan sistem penggerak empat roda torque-vectoring ATTESA E-TS, yang membuatnya secara efektif lebih baik daripada sebuah SUV ketika melintasi salju.
Performa
Nissan GT-R mengambil sumber tenaganya dari mesin bensin twin-turbo V6 3,6 liter yang kini menjadi ikon. Mills adalah buatan tangan murni dari awal sampai akhir dan diukir dengan nama insinyur dan lineman yang merakitnya. Mesinnya mungkin lebih kecil daripada kebanyakan supercar Eropa, tetapi berkat twin turbocharging, mesin ini menawarkan kinerja yang mengejutkan dan menghasilkan output daya maksimum 570 PS dan output torsi puncak 633 Nm. Mesin memiliki transmisi otomatis kopling ganda 6-kecepatan. Ini mendapat tiga mode mengemudi, serta paddle shifter untuk rasa mulus dan tepat pada kecepatan yang lebih tinggi.
Untuk fitur keselamatan Nissan GT-R, ia memiliki kit keselamatan termasuk-airbag depan, samping dan tirai, ABS dengan EBD dan Brake Assist, Kontrol Stabilitas Kendaraan, sensor parkir depan dan belakang, kamera mundur dan radar kedekatan dengan deteksi hambatan. Itu meleset pada sejumlah alat bantu mengemudi elektronik canggih yang rekan-rekan dapatkan, yang merupakan kehilangan besar bagi Nissan GT-R. Nissan GT-R tersedia dalam 7 warna berbeda - White Pearl, Katsura Orange, Pearl Blue, Gun Metallic, Pearl Black, Ultimate Silver, dan Vibrant Red.
Pedalaman
Terlepas dari kesempurnaan, GT-R (Gran Turismo Racer) hadir dengan interior yang mencolok dan kontras - ini cocok terutama untuk tema Coral Red yang dilengkapi dengan eksterior Jet Black.
All-New Nissan GT-R hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan, mulai dari semua hitam hingga coklat kenari dan merah dengan sisipan hitam. Tata letak keseluruhan kabinnya terlihat fungsional dan semua yang ada di mobil terlihat dan terasa ergonomis untuk digunakan. Tata letak kabin keseluruhan dari Nissan GT-R terasa sedikit tanggal sekarang dibandingkan dengan model terakhir. Memiliki setir palang tiga yang dibungkus kulit terasa nyaman digunakan. Ada banyak penggunaan tema bundar di kabin yang mungkin tidak sesuai dengan keinginan semua orang, tetapi kemudian, mereka dapat dibaca saat mengemudi dengan kecepatan tinggi.
Mobil ini memiliki sistem infotainment layar sentuh yang dipasang tinggi, dilengkapi dengan sistem suara dari BOSE, yang terintegrasi dengan kinerja cepat juga. Panggilan terus melacak kinerja yang sedang berlangsung dengan beberapa data menarik terkait dengan kerja mesin yang ditampilkan saat bepergian. Ini memiliki ventilasi AC dan tombol yang diposisikan lebih rendah untuk kontrol iklim yang terlihat kuno, tetapi penggunaan serat karbon pada terowongan transmisi menambah beberapa drama pada kabin. Kabin penuh dengan semua fitur kenyamanan dan kemudahan modern, yang diharapkan dari mobil mewah.
Inovasi terbaru dari Apple dan Google, Apple CarPlay dan Android Auto, tidak termasuk dalam model. Karena itu, pengalaman keseluruhan untuk penggemar media dan musik mungkin sedikit di sisi tanggal.
Untuk ruang interiornya, kabin terasa ergonomis, dengan masuknya dan jalan keluar yang jauh lebih mudah dibandingkan dengan mobil mewah lainnya. Mobil ini mendapat tata letak tempat duduk 2 + 2, dengan kursi belakang yang paling cocok untuk anak-anak. Bagian belakang, bagaimanapun, mendapatkan perawatan kulit mewah yang sama, seperti kebanyakan di interior. Ketika Anda terjebak dalam kemacetan, GT-R harus memindahkan Anda ke dimensi nyamannya sendiri, dan bukannya macet.
Yang juga diperhatikan adalah jumlah kulit yang dijahit tangan yang murah hati di seluruh bagian dalamnya. Sebaliknya, ini juga kekurangan suede dan alcantara di dalam, yang seharusnya baik untuk sebagian besar. Namun, kabin akan terlihat lebih dipesan lebih dahulu seandainya pembuatnya memberikan beberapa tambahan untuk perasaan khusus itu. Secara keseluruhan interiornya, GT-R hanya cocok dengan kulit dan dengan potongan serat karbon yang dirancang sebagai plastik tepat di konsol tengah.
Mungkin salah satu trik terbaik yang ditawarkan GT-R di interiornya adalah ketika pengguna mulai menyesuaikan setir kendaraan. Inilah saat seluruh instrumen binnacle bergerak dengannya - pada akhirnya memberikan visibilitas optimal untuk mengarahkan informasi dengan mudah. Ada juga penyesuaian listrik khusus untuk joknya - kursi yang dapat diakses melalui pekerjaan sederhana yang dapat Anda manuver ke segala arah. Kursi yang dipanaskan, di sisi lain, dapat dinyalakan dan dimatikan. Tentu saja, mereka adalah pengontrol iklim otomatis, yang merupakan masalah besar bagi Nissan.
Nissan GT-R tidak dilengkapi dengan indikator blindspot, lane keep assist, dan pengereman otomatis, tetapi peserta dilengkapi dengan kamera mundur dan sensor parkir. Nissan telah memilih untuk mempersenjatai kendaraan dengan kontrol pelayaran standar dan non-adaptif - fitur khas yang memprioritaskan fungsi daripada kesenangan umum. Muncul dalam bentuk mode yang dapat disesuaikan untuk drivetrain, suspensi, tepat di samping kontrol traksi. Ini semua dilengkapi dengan mode switchable - dari mode normal, soft, hingga R.
Juga sangat terkenal di interior Nissan GT-R adalah pandangan kustom ramah-toggle. Ini dirancang bersama dengan Polyphony Digital - orang-orang di balik seri video game Gran Turismo. Tampilan kustom, pada dasarnya, memungkinkan pengguna untuk beralih di antara pilihan windows, yang semuanya bervariasi dalam ukuran dan jumlah. Masing-masing jendela ini kemudian dapat menampilkan detail tertentu seperti dorongan mobil dari turbo atau suhu oli, antara lain.
Bagian luar
Ketika datang dengan desain keseluruhan, Nissan GT-R tetap hampir tidak berubah selama bertahun-tahun. Ini masih memiliki bahasa desain yang tajam dan agresif yang tidak lekang oleh waktu dan berhasil membuat kepala berputar bahkan hari ini. Di bagian depan, ada gril depan trapesium terbalik, yang dalam avatar terbarunya, mendapat hiasan krom yang terlihat halus di bagian atas dalam desain bentuk-V. Bendungan udara di bemper depan serta peregangan vertikal memiliki lampu depan dengan unit proyektor dan lampu LED siang hari menambah sedikit agresivitas pada supercar jika dilihat dari depan. Sisi belum berubah; satu-satunya perubahan signifikan adalah velg 20-inci berwarna hitam baru. Ini memiliki bagian bawah bodi berwarna abu-abu, bersama dengan garis atap yang miring, yang masih membuat mobil terlihat khas dan segar.
Di bagian belakang, memiliki lampu ekor LED quad lingkaran ikonik dan membuat supercar terlihat dikenali bahkan dari jarak jauh. Profil belakang memiliki spoiler yang dipasang dengan boot besar dengan stop lamp dan empat pipa knalpot, dengan bagian bawah bodi bermain bagian yang adil membuat mobil ini terlihat sporty di sini. Ini tidak selalu semua tentang kinerja mesin dan suara yang mereka buat, tetapi juga cara mereka menangani juga merupakan poin yang kuat dan menentukan.
Nissan GT-R sepenuhnya melengkapi powertrainnya yang indah, ia hadir dengan Double Wishbone dengan Link Atas Aluminium (forged) dan Lower Arms di bagian depan dan Link Atas Multilink dengan Aluminium (forged) di bagian belakang. Pengaturan suspensi memiliki penstabil Tingkat Spring Normal di bagian depan dan peredam kejut Bilstein Adaptive DampTronic di depan dan belakang. Semua ini bersama-sama membuat dinamika berkendara secara keseluruhan sangat menarik. Ini memiliki sistem pengereman Brembo dengan kaliper yang dipasang secara radial di depan dan belakang, memainkan peran yang adil dalam membawa mobil dari kecepatan tinggi untuk berhenti dengan akurasi dan kemudahan.
Semua hal dipertimbangkan, 2018 Nissan GT-R telah berumur relatif baik dengan penawaran desain di eksterior. Itu juga berlaku untuk memberi tahu mata para penggila bahwa mereka secara efektif mempertahankan getaran "pembalap" yang menawan. Secara ketat, peserta terbaru dari seri yang mengintimidasi adalah headturner yang pasti, puncak tampan dari upaya upaya lineup untuk mengesankan pada kekuasaan.

Komentar